Beli Cendol Cukup Bayar Seikhlasnya, Ikuti Kisah Sukses Pedagang Cendol Abah Oman usia 82 Tahun

Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
Tak Pernah Pasang Tarif, Ikuti Kisah Sukses Abah Oman, pedagang Cendol berusia 82 tahun di Purwarakta
Abah Oman , Kakek penjual Cendol di Purwakarta @sumber merdeka.com
 Abah Omah pedagang cendol usia 82 tahun ini layak mendapat jempol. Pasalnya beliau selalu melayani tanpa mematok harga. Beliau menerima berapapun uang yang diberikan. Meski demikian Abah Oman tetap ikhlas dan tidak takut rugi. Sebagai buktinya Abah Omah mengaku tak pernah rugi. Beliau masih bisa untung 30 sampai 40 ribu per hari.

Abah Oman masih menggunakan resep tradisional

APa resep kesuksesan Abah Oman yang lain? Tidak hanya karena menjual dengan ikhlas dan tanpa mematok harga. Resep Abah Oman yang lain adalah beliau membuat Cendol dengan resep tradisional. Masih menggunakan kompor biasa dan pemanis gula aren bukan pemanis buatan. Mungkin itu yang menjadikan Cendol Abah Oman terasa enak dilidah dan memiliki banyak pelanggan.

Abah Oman sering mangkal di kawasan Jalan Veteran tepatnya Daerah Oesman Purwakarta Jawa Barat. Dagangannya memiliki cukup banyak pelanggan, bahkan saat Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi masih aktif di DPD Golkar, beliau sering memborong Cendol Abah Oman.

Secara pribadi Kang Dedi Mulyadi sangat menghormati Abah Oman, dan berharap Abah Oman dijadikan teladan bagi para pemuda saat ini.

sumber : merdeka.com
ikuti kisah menarik yang lain di viral-indo.blogspot.com

Advertiser

Artikel terkait : Beli Cendol Cukup Bayar Seikhlasnya, Ikuti Kisah Sukses Pedagang Cendol Abah Oman usia 82 Tahun