Heboh Warga Desa Menangkap Piton Raksasa Di Saat Melahap Kambing

Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.

Heboh Warga Desa Menangkap Piton Raksasa Di Saat Melahap Kambing

ular piton raksasa melahap seekor kambing milik warga desa
ular piton raksasa melahap seekor kambing milik warga desa. foto mirror

Seekor ular piton sepanjang 6 meter membuat heboh warga desa Malik Sobha, Jalpaiguri India pada kamis 9 Juni 2016. Pasalnya ular tersebut kedapatan warga desa sedang berusaha menelan eekor kambing.

Berawal dari kecurigaan warga mendengar suara kambing yang seperti sedang kesakitan di dekat hutan. Maka kambing tersebut warga desa bergegas untuk mencari asal suara tersebut. Tak ayal mereka mendapati seekor ular piton raksasa sedang melilit tubuh kambing dan mencoba melahapnya. 

ular piton raksasa memakan kambing di india
Warga berhasil menyelamatkan kambing tersebut tapi nyawa kambing tak tertolong

Menyadari bahwa waktu sangat mendesak, 10 orang warga desa berusaha menyelamatkan kambing dari mulut ular piton. Namun sayang kambing sudah tidak bernyawa. Tetapi warga masih dapat menangkap ular itu dan memasukkan ular itu kedalam karung.

Ini sudah yang kesekian kali ular raksasa keluar dari hutan dan menyerang hewan ternak, demikian papar Rohul pemilik kambing. Mereka sudah memakan 2 hingga 3 ekor Sapi dalam satu tahun. 

Kemudian petugas yang menerima laporan dari warga tiba di lokasi dan mengidentifikasi ular tersebut sebagai ular piton Burma. Ular tersebut merupakan jenis ular terbesar di dunia dengan panjang mencapai 7 meter dan mampu bertelur hingga 36 butir telur dalam satu waktu.

Sumber : liputan6dotcom
ikuti kisah menarik lainnya di viral-indo

Advertiser

Artikel terkait : Heboh Warga Desa Menangkap Piton Raksasa Di Saat Melahap Kambing